Java Zone

Pemrograman java, Perulangan Java, Operator java, Thread Java, Makalah Filsafat Ilmu, Makalah Teologi dan lain lain

Powered by Blogger.

Rahasia Google Telepon Gratis Luar Negeri

 
Google sedang dalam pembicaraan menuju kesepakatan dengan Hutchison Whampoa, pemilik operator seluler Three, yang akan memungkinkan Amerika untuk menggunakan ponsel mereka di luar negeri tanpa biaya tambahan, sumber industri telah diungkapkan.
Dua raksasa membahas perjanjian akses grosir yang akan menjadi bagian penting dari upaya Google yang direncanakan untuk mengguncang-up pasar ponsel AS dengan jaringan sendiri.
Hal ini dimengerti bahwa Google bertujuan untuk menciptakan sebuah jaringan global yang akan biaya yang sama digunakan untuk panggilan, teks dan data di mana pun pelanggan berada. Dengan menghubungkan dengan Hutchison, bisa mendapatkan akses grosir untuk layanan mobile di Inggris, Irlandia, Italia dan beberapa negara lainnya di mana konglomerat Hong Kong memiliki jaringan mobile.
Sumber mengatakan Hutchison adalah mitra alami untuk Google dalam rencana, karena juga telah berupaya untuk menghilangkan biaya roaming untuk Tiga pelanggan.
Google mengumumkan rencananya untuk meluncurkan jaringan selular bulan lalu. Ini tidak akan membangun tiang-tiang mobile tetapi bergantung pada penawaran grosir untuk menggunakan infrastruktur yang ada baik di dalam maupun di luar negeri.
Perusahaan menggambarkannya sebagai sebuah proyek "kecil". Analis industri memperkirakan Google untuk menggunakan jaringan untuk memberikan tekanan pada harga operator Amerika terbesar mobile, AT & T dan Verizon, yang menikmati margin keuntungan yang lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka di Eropa.
Hal ini juga bisa menggunakan proyek untuk mendorong operator untuk berinvestasi dalam teknologi baru untuk meningkatkan cakupan layanan seluler melalui jaringan Wi-Fi.
Google telah mengadopsi strategi yang sama di AS telekomunikasi fixed-line pasar dengan Google Fiber, proyek untuk membangun jaringan serat optik di kota-kota di mana telah terjadi kurangnya investasi dalam infrastruktur internet. Ini berbagai Nexus smartphone sendiri-merek yang sama dilihat sebagai cara untuk mempengaruhi produsen perangkat keras.
Sumber mengatakan Google telah memiliki rencana untuk menawarkan jaringan mobile untuk konsumen Inggris dan tidak mungkin untuk masa mendatang. Pasar telekomunikasi Eropa relatif kompetitif dan biaya roaming sudah dalam perjalanan mereka untuk menjadi dihapuskan oleh regulator.
Google dan Tiga menolak berkomentar.
Meskipun rencana Google diyakini sederhana, langkah serius oleh Google atau Apple untuk memasuki pasar ponsel akan ditakuti oleh industri telekomunikasi.
Hal ini sudah menolak upaya Apple untuk membunuh dengan kartu SIM dan menggantinya dengan perangkat lunak yang memungkinkan pemilik iPad untuk memilih jaringan yang tersedia, melemahnya hubungan antara operator seluler dan pelanggan.
Apple juga memiliki paten atas teknologi yang akan menghapus pilihan pelanggan dan secara otomatis beralih antara jaringan terbaik dan harga, sistem yang jika diterapkan lebih lanjut dapat merusak operator seluler.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rahasia Google Telepon Gratis Luar Negeri"

 
Copyright © 2015 Java Zone - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top